Jumat, 26 Agustus 2011

Nasri: Manchester City Mirip "Los Galacticos"

ACEH MINUTES] MANCHESTER, Gelandang anyar Manchester City, Samir Nasri, mengatakan bahwa timnya saat ini, oleh banyak orang, disejajarkan dengan Real Madrid era "Los Galacticos" jilid satu. Nasri juga berujar bahwa wajar bila setiap pemain ingin bermain dengan para pemain besar lainnya bersama-sama di satu klub.

"The Citizens" sedang membangun pasukannya dengan dukungan dana melimpah dari sang konglomerat asal Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour. Musim ini saja, tim asuhan Roberto Mancini tersebut sukses mendatangkan lima pemain anyar dengan harga mahal, yaitu Sergio Aguero, Gael Clichy, Costel Pantilimon, Stefan Savic dan Nasri. Kondisi ini mirip dengan yang terjadi saat Madrid berjaya di awal 2000-an dahulu.

"Di Perancis, mereka memanggil City sebagai 'Los Galacticos', seperti Real Madrid ketika (Zinedine) Zidane dan Ronaldo serta setiap orang lainnya bermain bersama bagi mereka. Mereka adalah pemain-pemain besar. Ketika kau tiba di sebuah klub, kau ingin bermain dengan para pemain besar ini," ujar Nasri pada The Mirror.

Nasri sendiri direkrut City dengan harga 24 juta pounds dari Arsenal dan dikontrak selama empat tahun lamanya. Pemain asal Perancis tersebut rencananya akan diturunkan pada pertandinganPremier League melawan Tottenham Hotspur, Minggu (28/8/2011). Mantan pemain Olympique Marseille itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 19. Sumber detik.com