Sabtu, 27 Agustus 2011

[Jelang Arsenal vs Manchester United] Pallister: Kecepatan Walcott Menakutkan

ACEH MINUTES] Gary Pallister mengungkapkan pendapatnya perihal duel sengit antara Arsenal dan mantan timnya, Manchester United, pada Minggu (28/8/2011) malam. Menurutnya, Patrice Evra akan menemui kesulitan berarti saat berduel dengan Theo Walcott di sisi sayap yang memiliki kecepatan luar biasa.

"Patrice menemui kesulitan saat berhadapan dengan Aaron Lennon ketika mereka bermain melawan Tottenham malam lalu karena kecepatannya yang menakutkan, dan Theo juga memiliki kemampuan yang sama. Dia memiliki kecepatan luar biasa dan bisa mempermalukan pemain bertahan kapan saja," ujar Pallister saat diwawancarai secara eksklusif oleh Goal.

"Tak banyak yang bisa Anda lakukan ketika berhadapan satu lawan satu dengan seseorang yang menjual kecepatannya seperti itu, jadi Patrice akan harus menggunakan banyak akal dan kecerdikannya untuk berhadapan dengannya."

Pallister sempat membela United dari 1989-1998. Selama sembilan tahun tersebut, ia sukses menyumbangkan empat gelar Liga Primer Inggris, tiga Piala FA, serta masing-masing satu Piala Liga, Piala Winner dan Piala Super Eropa. (kompas.com)