Sabtu, 27 Agustus 2011

[Aceh Utara] Pasangan Remaja Mesum Dijemput Keluarga

ACEH MINUTES] LHOKSEUMAWE - Dua muda mudi yang sedang kasmaran dan tertangkap mesum, yakni pria Zai (24) warga Lapang Aceh Utara dan gadis imut In (17) warga Lhoksukon Aceh Utara yang tercatat sebagai siswi kelas tiga sebuah SMA di Aceh Utara, Jumat jelang magrib kemarin, dijemput keluarganya dari Kantor WH Lhokseumawe.

Pasangan itu sempat ‘terkatung’ di kantor WH selama nyaris 22 jam, karena keluarganya tak kunjung menjemput, setelah keduanya dicokok warga saat bermesum ria. Seperti diberitakan sebelumnya, Zai dan In sedang asyik memadu syahwat di balik batu keliling waduk, kawasan Desa Pusong Lama, Kota Lhokseumawe. Namun, aksi mereka terperogok warga, dan keduanya ditangkap. Walhasil Zai sempat merasakan direndam serta runtunan bogem mentah warga. Dan akhirnya pasangan itu diserahkan ke Kantor WH Lhokseumawe.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Anwar Abda, melalui Kasi WH Karimuddin mengatakan, pasangan ilegal tersebut baru dijemput keluarganya, menjelang Magrib kemarin. Sesuai pernyataan keluarga kepada pihak WH, pasangan muda yang sedang mabuk cinta itu akan dinikahkan. Namun tak dirinci kapan acara pelaksanaannya. Selain itu, kasus tersebut juga telah diserahkan penyelesaiannya di tingkat desa.(Serambnews.com)