Sabtu, 27 Agustus 2011

Hat-trick Gomez Antar Bayern ke Puncak

ACEH MINUTES] Jakarta - Bayern Munich memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 saat melawat ke Kaiserslautern. Mario Gomez jadi bintang kemenangan FC Hollywooddengan trigol yang dia lesakkan.

Dalam laga di Fritz-Walter-Stadion, Sabtu (27/8/2011) malam WIB, Gomez mencetak gol pertamanya dari titik putih di menit 37. 

Top skorer Bundesliga musim lalu itu menambah jumlah golnya saat babak kedua berusia 10 menit. Kali ini hadiah penalti yang diberikan wasit gagal dituntakan Gomez, namun dia masih bisa me-rebound bola dan melesakkannya ke gawang Kevin Trapp.

Gomez melengkapi hat-trick-nya di menit 69. Striker internasional Jerman itu melepaskan tembakan jarak dekat usai menerima umpan silang Thomas Mueller.

Tiga gol yang dicetak Gomez ini seakan mengembalikan ketajaman Gomez setelah dalam, beberapa laga pra musim dia absen menjebol gawang lawan. Tengah pekan lalu dia juga mencetak gol tunggal Bayern atas Zurich diplay-off Liga Champions.

Buat Bayern, tambahan tiga poin dari pertandingan ini membuat mereka sementara duduk di puncak klasemen dengan poin sembilan, unggul dua poin atas Borussia Monchengladbach dan Hannover 96 yang sebelumnya duduk di posisi satu dan dua serta baru akan bertanding Minggu (28/8/2011) besok.

Sementara dari pertandingan lain Werder Bremen memetik kemenangan telat dengan skor 2-1 saat melawat ke Hoffenheim.

Melalui Roberto Firmino tuan rumah lebih dulu unggul di menit 37. Sementara gol penyama dan balasan Bremen datang dari Marco Arnautovic di menit 38 dan Markus Rosenberg hanya satu menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Bremen naik ke posisi kedua klasemen sementara dan hanya kalah selisih gol dari Bayern di puncak.(detik.com)