Kamis, 25 Agustus 2011

Jadi Pengacara Nazaruddin, Dhea Banjir Penggemar di Facebook

ACEH MINUTES] Jakarta - Menyusul penampilannya di layar kaca pada saat membacakan surat M Nazaruddin untuk presiden Susilo Bambang Yudhoyono pekan lalu, nama Dea Tunggaesti menjadi buah bibir. Ia pun kebanjiran penggemar di facebook, bahkan akun twitter perempuan berusia 28 tahun ini dikloning oleh orang lain dengan nama yang mirip.

"Iya saya ada yang sengaja membuat akun @deatunggaesti dengan foto saya. Dan sering meniru tweet yang saya buat," ujar Dea dalam perbincangan dengan detikcom di Mal Pejaten Village, Rabu (25/8/2011) malam.

Sejak pertama kali aktif di jejaring twitter, Dea menggunakan akun @deatungga_. Akun ini masih dia gunakan sampai sekarang. Istri dari Nevio Parodi, warga negara Italia ini, mengaku tidak keberatan dengan akun duplikat yang mirip dengan miliknya itu.

"Ya saya tidak masalah. Sejauh ini tidak ada apa-apa," tutur Dea. Meski begitu, followers untuk akun resmi miliknya juga bertambah dalam jumlah yang signifikan. 

Berbanding lurus dengan twitter, akun Dea di jejaring sosial facebook juga diserbu. "Ini notifikasi di facebook saya," tutur Dea sembari menunjukkan layar blackberry torch. Di situ tertera angka 3350 notifikasi yang belum sempat dia respon.Sumber detik.com