Jumat, 09 September 2011

Santos Bakal Hadang Barca-Madrid dengan Ajukan Kontrak Baru pada Neymar

ACEH MINUTES | Langkah antisipasi akan diambil Santos untuk tetap mempertahankan Neymar dari incaran sejumlah klub. Paling tidak, dengan menawarkan proposal kontrak baru pada striker muda Brasil itu.

Rencana klub yang kini memiliki hak atas Neymar ini sendiri tentunya akan membuat dua raksasa asal La Liga, Barcelona dan Real Madrid untuk sementara waktu harus gigit jari. Pasalnya, kedua kubu inilah yang belakangan memang menunjukkan hasrat besarnya untuk memboyong sang striker, meski jendela transfer musim panas tahun ini telah ditutup, per 31 Agustus lalu.

"Saya tidak dapat memberi rinciannya (terkait kontrak baru)," kata sang presiden Santos, Luiz Ribero kepada Radio Globo, seperti yang dikutip dari Goal.com.

"Saya tentunya tak akan membiarkannya pergi," sambungnya. "Kami ingin ia tetap di sini (Santos) dan kami akan melakukan langkah yang terbaik untuk menghindari kepergiannya terjadi."

Kendati memiliki keinginan yang kuat, Ribero sendiri mengakui kalau masa depan Neymar tentunya tak akan selamanya berada di Santos. Hal ini mengingat usia muda dan keinginan sang striker yang sempat menyatakan hasratnya untuk mencicipi berlaga di Eropa.

"Jika suatu hari nanti ia ingin pergi, saya akan menghormati keputusannya tersebut," jelas Ribero.

Keinginan Barcelona dan Madrid sendiri, sempat diakui Neymar, kian membuat kepercayaan dirinya makin tinggi. Hal ini tentunya tak lepas dari status yang melekat pada kedua klub peserta La Liga itu sebagai klub terbaik di dunia.(Bolanews.com)