Jumat, 09 September 2011

[Pidie] Tgk Saiful Mila, Mengaku Dikeroyok Anggota KPA

Ilustrasi
SIGLI | ACEH MINUTES - Tgk Saiful Mila atau bernama asli Tgk Saiful Bahri bin Ahmad Abu (41) khatib Shalat Jumat di Mesjid Raya Keumala Kampung Ji Jiem, Kecamatan Keumala, Pidie, Jumat (9/9) sekitar pukul 13.15 WIB, mengaku dikeroyok oknum anggota Komite Peralihan Aceh (KPA). Pengeroyokan di atas mimbar masjid tersebut mengakibatkan kening sebelah kanan Tgk Saiful pecah dan mengeluarkan darah.

"Saya dikeroyok delapan orang di atas mimbar. Saat itu saya di atas mimbar tidak bisa memberikan perlawanan. Dan, saya meminta polisi mengusut tuntas kasus pemukulan menimpa saya," kata Tgk Saiful kepada Serambinews.com

Ketua KPA Pidie, Abusyiek, kepada Serambinews.com, mengatakan, yang melakukan pengeroyokan terhadap khatib Shalat Jumat, Tgk Saiful bukan anggota KPA, melaikan massa dari masyarakat.

Kapolres Pidie, AKBP Dumadi, melalui AKP Jatmiko, yang dihubungi Serambinescom, membenarkan adanya pemukulan terhadap Tgk Saiful saat sedang berkhutbah. "Kasus ini telah ditangani polisi," katanya.(Serambinews.com)