Jumat, 09 September 2011

[Banda Aceh] PPP: Illiza Akan Kembali Dampingi Mawardy

BANDA ACEH | ACEH MINUTES - DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Banda Aceh memutuskan untuk mengusung kembali Illiza Sa’aduddin Djamal sebagai balon Wakil Wali Kota Banda Aceh, mendampingi Ir Mawardy Nurdin dalam pilkada tahun ini. Demikian salah satu hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Banda Aceh, di Aula Kantor DPW PPP Aceh, Kamis (8/9).

Rapim yang dihadiri perwakilan dari 9 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Banda Aceh, pengurus DPC PPP Banda Aceh, dan pengurus DPW PPP Aceh dibuka oleh Ketua DPW PPP Aceh, Tgk Mohd Faisal Amin. Kegiatan ini dirangkai dengan acara halal bi halal para pengurus dan kader PPP di Banda Aceh. 

Ketua DPW PPP Aceh, Mohd Faisal Amin mengatakan, keputusan Rapimcab PPP Banda Aceh ini sesuai dengan isi SK DPP Partai Demokrat yang akan mengusung kembali paket Mawardy Nurdin (Ketua DPW Partai Demokrat Aceh) serta Illiza Sa’aduddin Djamal (Ketua DPC PPP Banda Aceh), sebagai balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam pilkada mendatang. Surat keputusan dari Partai Demokrat ini, kata Faisal, telah diserhakan kepada Illiza, pertengahan Ramadhan lalu.

“DPC mengorbitkan pimpinannya. Sesuai peraturan yang ada, maka karena kader internal partai yang naik sebagai wakil tidak diperlukan penjaringan. Saya yakin, Insya Allah paket yang kita usung ini menang pada pilkada akan datang. Karena masyarakat bisa melihat sendiri lima tahun masa kepemimpinan mereka berdua di Banda Aceh,” kata Faisal Amin.

Sementara itu Illiza pada kesempatan itu mengatakan, hasil survei yang dilakukan DPP Demokrat bahwa paket Mawardy dan Illiza memiliki rating tertinggi, sehingga diputuskan untuk dipasang kembali. “Target akan datang selain melanjuti program-program kerja yang sudah ada, juga akan menegakan syariat Islam dan peberdayaan ekonomi masyarakat,” ujarnya. 

Rapimcab kemarin dipimpin Ketua Desk Pilkada Kota Banda Aceh, Tgk Asnawi M Amin, didampingi Sekretaris Desk Pilkada, Munzir, dan Ketua Desk Pilkada DPW PPP Aceh, H Ihsanuddin MZ. Hasil dari Rapimcab yang mengusung paket Mawardy Nurdin dan Illiza sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada pilkada akan datang akan dibawa ke DPP PPP untuk persetujuan mengusung paket tersebut. (Serambinews.com)