Jumat, 09 September 2011

El Nino Gantian Diperingatkan Villas-Boas

JAKARTA | ACEH MINUTES - Fernando Torres kembali memperoleh ultimatum. Setelah sebelumnya mendapatkan dari pelatih timnas Spanyol, kini El Nino diperingatkan oleh manajer Chelsea Andre Villas-Boas.

Villas-Boas memang masih memberikan dukungannyabuat Torres. Namun, manajer Portugal ini tidak segan untuk mengirim dia ke bangku cadangan jika paceklik gol yang dialami Torres mempengaruhi jalan Chelsea dalam meraih gelar juara.

Sejauh ini Torres memang menuai banyak kritikan. Ia baru menyarangkan satu gol dalam 21 kali penampilannya setelah dibeli dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling.

"Saya tidak punya masalah untuk mencoret pemain. Anda harus terus bertahan tapi itu tidak akan pernah dapa membahayakan tujuan tim anda dan hal-hal yang ingin dicapai," ujar Villas-Boas dikutip Daily Mail.

"Saat ini, ketika itu membahayakan kiprah tim, jadi itu harus berakhir. Saya tidak punya striker pilihan utama. Kami harus membuat pilihan setelah kita melihat mereka di dalam latihan,"tegasnya.

Hal ini sekiranya cukup memukul Torres. Mantan bomber Atletico Madrid dan Liverpool itu mulai kehilangan tempat di skuad Spanyol dengan tidak dilibatkan di dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Liechtenstein, Rabu (7/9).

Pelatih La Furia Roja Vicente del Bosque telah meminta Torres untuk segera bersinar bersama Chelsea atau kariernya di timnas terancam habis. "Torres adalah seorang pemain penting, tapi hanya mereka yang menonjol dengan klubnya yang akan mendapat panggilan ke timnas, bukan sebaliknya," tegas dia.(detik.com)