Rabu, 24 Agustus 2011

Nasri akan di City Hingga 2015

Lika-liku jalan panjang terkait masa depan Samir Nasri akhirnya menemui titik terang. Nasri dikabarkan telah meneken kontrak bersama Manchester City dengan durasi masa bakti empat tahun.

Sebelumnya, Arsenal telah setuju untuk melepas gelandang asal Prancis itu. Hal ini dibuktikan dengan dibiarkannya Samir Nasri melakukan serangkaian tes medis bersama The Citizens, meski skuad Arsenal terbang menuju kota Udine, untuk melakoni laga leg kedua babak playoff Liga Champion menghadapi sang tuan rumah Udinese di Stadio Friuli, Kamis (25/8) dini hari WIB.

Seperti yang dilansir Soccernet, Nasri sendiri dikabarkan telah sukses menjalani tes medis. Bahkan, dirinya telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, yang akan memastikan berada di Etihad Stadium, markas City, hingga 2015 mendatang. Untuk Nasri, City diperkirakan merogoh kocek sampai 24 juta pound atau sekitar 337,5 miliar rupiah.

Dalam kesepakatan itu, Nasri akan mengenakan kaos bernomor punggung 19. Pemain internasional Prancis tersebut pun diharapkan sudah dapat melakukan debut pertamanya bersama City, saat klub yang dinahkodai Roberto Mancini itu berhadapan dengan Tottenham Hotspur di laga Liga Premier pekan ketiga, Minggu (28/8) mendatang.
sumber: Bolanews.com