Rabu, 24 Agustus 2011

Melo: Mourinho Pelatih Terbaik

Gelandang Galatasaray, Felipe Melo menunjukkan rasa kagumnya pada Jose Mourinho. Menurutnya, nahkoda Real Madrid itu merupakan pelatih terbaik di dunia.

Hal ini tentunya bukan tanpa sebab. Pasalnya, sejauh ini Mou telah menunjukkan kesuksesannya menukangi tim-tim seperti Porto, Chelsea, Inter Milan dan juga Real Madrid. Untuk keempat klub itu sendiri pelatih berkebangsaan Portugal itu telah mempersembahkan 18 trofi.

"Mourinho adalah pelatih terbaik di luar sana. Saya akan mengatakannya seperti itu," kata Melo seperti yang dikutip dariGoal.com. "Saya sangat bermimpi bisa bekerja bersamanya di masa depan, tapi untuk saat ini saya sangat senang di Galatasaray dan saya ingin fokus di klub."

"Saya berharap dapat memenangi gelar di sini (Turki) bersama Galatasaray dan kemudian dapat menang di Madrid bersama Mourinho," sambung gelandang yang berstatus pinjaman dari Juventus ini.

Pelatih berjuluk 'The Special One' itu belakangan telah menuai banyak kritik pedas terkait ulahnya di laga leg kedua Supercopa Spanyol, saat timnya jumpa Barceloan, beberapa waktu lalu. Kala itu, dirinya mencolok mata dari asisten Josep Guardiola, Tito Vilanova.

Tapi, Melo justru membela eks nahkoda Chelsea itu. Karena menurutnya, kejadian itu merupakan suatu hal yang biasa dalam sepak bola. "Saya sama seperti Mourinho. Saya seorang pria yang memiliki kepribadian yang sangat kuat. Saya tidak ingin kalah. Hal itu tentunya sangat normal dalam sepak bola. Jika Anda tidak tidak seperti itu di sepak bola, lebih baik Anda bermain tenis," terang gelandang berusia 28 tahun itu.

Bersama Galatasaray, Melo sendiri akan berhadapan dengan skuad yang dinahkodai Mourinho, di panggung Trofeo Santiago Bernabeu, yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (24/8) dini hari WIB.
sumber: Bolanews.com