Rabu, 24 Agustus 2011

Rocky Ungguli Konvensi Cabup PA Aceh Timur

Foto Zubir/Serambi
ACEH MINUTES] PEUREULAK - Hasballah M Taeb yang sering disapa Rocky oleh rekan-rekannya, memenangkan konvensi pemilihan bakal calon bupati Aceh Timur yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur, Senin (22/8). Rocky bersama pasangannya Syahrul Syamaun meraup 61 dari 110 suara pemilih. 

Namun demikian, Namun, untuk kepastian siapa yang akan diusung menjadi pasangan calon bupati Aceh Timur, pihak panitia konvensi akan mengirimkan tiga pasangan yang masuk tiga besar kepada pihak DPP PA di Banda Aceh. Kemudian, DPP PA akan menetapkan salah satu pasangan untuk diusung secara bersama-sama dalam pilkada mendatang. 

Amatan Serambi, konvensi yang digelar di tengah guyuran hujan tersebut diikuti oleh ratusan kader PA, yang memiliki hak suara maupun peninjau. Tampak hadir sesepuh PA Tgk Sanusi Muhammad. Sedangkan dari kandidat konvensi, hanya hadir Tgk Abdurrani (wakil dari pasangan Ridwan alias Nektu) dan Syahrul Syamaun, wakil dari Rocky.

Pj Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur, Syahrul Syamaun alias Syahrul Panyang, mengatakan, pihak panitia konvensi telah mengedarkan 120 undangan kepada pemilih yang terdiri dari Panglima Wilayah, Panglima Sagoe, Panglima Daerah, Ulee DPC, Sekretaris DPC, Bendahara DPC, dan seluruh pengurus DPW. Namun, yang datang memberikan hak suara adalah 110 orang.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan tertib sebagaimana yang kita harapkan. Nanti pasangan yang masuk perolehan suara tiga besar akan kita kirim ke DPP. DPP lah yang akan menetapkannya. Maka, hari ini tidak ada istilah yang kalah rendah diri atau yang menang bangga diri. Mari kita sama- sama berjuang untuk PA ke depan,” ujarnya. 

Hasballah alias Rocky yang dihubungi usai konvensi mengatakan, bila telah dipercayakan, ia siap menjalankan amanah seluruh kader PA Aceh Timur. “Semoga kebersamaan dengan persatuan ini kita pupuk dengan rapi demi perjuangan yang lebih panjang ke depan,” demikian Rocky.Sumber Serambinews.com