Rabu, 24 Agustus 2011

Mourinho Tepis Isu Hengkang

MADRID - Jose Mourinho membantah keras kabar yang menyebutnya bakal meninggalkan Real Madrid, karena tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Pelatih berjuluk The Special One ini menegaskan dirinya akan tetap membesut El Real selama masih terikat kontrak.

Sebelumnya, Kamis lalu juru bicara Mourinho, Eladio Parames dikabarkan melontarkan pernyataan bahwa Mou tengah mempertimbangkan hengkang karena tidak mendapat dukungan dari klub. Namun, Parames langsung buru-buru mengkonfirmasi bila informasi yang disampaikannya saat itu sama sekali tidak benar.

Meski telah melontarkan bantahan, namun isu seputar keinginan Mou meninggalkan Madrid sudah terlanjur menyebar luas. Apalagi, isu ini diperkuat dengan situasi sulit yang kini tengah dihadapi pelatih Portugal tersebut menyusul aksi “cubitnya” terhadap asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova pada leg kedua Supercopa Spanyol, Kamis lalu.

Namun, kini isu tersebut mentah setelah Mourinho juga melontarkan bantahan. “Hanya orang-orang yang tidak mengenal saya yang percaya, saat ini saya akan meninggalkan Madrid,” tutur Mou dalam suratnya sebagaimana dikutip Goal, Selasa (23/8/2011).

“Saya yakin, banyak orang terkejut dengan kualitas sepakbola yang ditampilkan Real Madrid selama pra-musim dan itu akan jadi berita yang mengejutkan buat mereka jika saya meninggalkan klub sekarang. Tidak mungkin!,” sambungnya tegas.

“Saya memiliki presiden klub (Florentino Perez) yang sangat pintar dan saya punya hubungan yang baik dengannya,” tukas pelatih 48 tahun ini.

“Saya juga memiliki Direktur Umum yang bekerja untuk klub 24 jam sehari. Jadi, motivasi saya masih sangat besar dan Madridismo yang saya miliki bahkan lebih hebat dari beberapa Madridistas semu… Tak mungkin saya akan meninggalkan Madrid. Itu tidak mungkin,” ketusnya.
sumber: okezone