Rabu, 24 Agustus 2011

Demokrat Aceh Utara belum Tentukan Calon Bupati

ACEH MINUTES] LHOKSUKON - Partai Demokrat Aceh Utara hingga kini belum menentukan calon bupati yang diusung partai itu dalam pilkada nanti. Pasalnya, Demokrat masih menunggu jadwal Pilakada terbaru yang dikeluarkan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh. Selain itu, mereka juga masih menggodok nama-nama kandidat bupati yang sesuai dengan visi dan misi partai tersebut.

“Kita sudah komit dengan PAN dan Partai SIRA berkoalisi mengusung satu kandidat bupati. Namun, sampai saat ini kita belum tentukan siapa kandidat yang kita usung karena masih menunggu jadwal terbaru dari KIP Aceh serta komitmen dari kandidat,” sebut Ketua Partai Demokrat Aceh Utara, Asdar, kepada Serambi, Senin (23/8) usai buka bersama anak yatim di kantor partai tersebut.

Saat ini, sebut Asdar, dua kandidat yakni Murni dan Dr Ramli yang sedang berkomunikasi dengan pihaknya. “Dua kandidat itu yang sudah berkomunikasi. Kita lihat dulu perkembangan ke depan, apakah kita akan mendukung satu dari dua kandidat itu. Jika tidak ada kandidat yang satu haluan dengan kita, maka Demokrat akan kerahkan dukungan ke Partai Aceh. Pembicaraan awal dengan Partai Aceh sudah kita lakukan satu kali,” pungkas Asdar.Sumber Serambinews.com