Rabu, 24 Agustus 2011

Tulis Surat, Mourinho Minta Maaf pada Fans Madrid

MADRID - Tengah jadi berita terkait aksi colok matanya, Jose Mourinho menjawab dengan menulis surat. Selain menegskan tak akan memutus kontrak, dia juga meminta maaf pada Madridistas atas insiden di laga terakhir.

Mourinho terancam mendapat hukuman larangan menemani timnya berlaga di 12 pertandingan menyusul aksi colok mata yang dia lakukan terhadap Tito Villanova. Insiden tersebut terjadi di leg kedua Piala Super Spanyol pekan lalu.

Di tengah ramai pemberitaan terkait kejadian tersebut, Mourinho menulis surat buat fans Real Madrid. Surat yang dimuat di situs resmi El Real tersebut di antaranya berisi penegasan kalau dirinya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat, selain permintaan maaf pada fans Los Merengues atas insiden di Camp Nou.

Berikut isi surat Jose Mourinho:

Hanya mereka yang tidak tahu siapa saya bisa bermimpi, berpikir atau percaya saya akan pergi dari Real Madrid pada periode ini...

Saya yakin banyak orang yang terkejut dengan kualitas sepakbola yang ditunjukkan Real Madrid selama pramusim dan itu akan jadi berita mengejutkan buat mereka jika saya meninggalkan klub sekarang. Tidak mungkin!

Saya punya presiden yang fantastis yang sangat cerdas dan dengannya saya menjalin hubungan pertemanan yang hebat. Saya juga memiliki Direktur Umum yang bekerja untuk klub 24 jam sehari, jadi motivasi saya luar biasa dan Madridismo saya bahkan lebih besar lagi dibanding mereka yang memiliki Madridistas semu...

Tak mungkin saya pergi. Tak akan!

Saya juga ingin meminta maaf pada Madridistas, dan hanya pada mereka, atas sikap saya di pertandingan terakhir. Beberapa orang bisa beradaptasi dengan lebih baik terhadap kemunafikan di sepakbola dibanding diri saya, dan mereka menyembunyikan wajah mereka dan berbicara dengan berbisik di lorong-lorong.

Saya tidak belajar menjadi munafik, dan saya tidak ingin menjadi seperti itu.

Saya mendoakan yang terbaik untuk semua. Kita akan bertemu di hari nanti di Santiago Bernabeu Stadium.

sumber: detik.com