Minggu, 28 Agustus 2011

[Jelang MU vs Arsenal] Wenger Pede Arsenal Bakal Solid

ACEH MINUTES] Manchester, Hanya meraih satu poin dalam dua pertandingan, Arsenal lebih tidak diunggulkan kala bertemu Manchester United di Old Trafford. Tapi, Arsene Wenger yakin bahwa penilaian itu salah.

Setelah bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United di pekan pertama, Arsenal dikalahkan Liverpool 0-2 di pekan kedua. Pada masing-masing laga tersebut Arsenal mengakhiri laga dengan 10 pemain lantaran Gervinho dan Emmanuel Frimpong mendapatkan kartu merah.

Selain masalah dispilin pemain, The Gunners juga mendapatkan sorotan di antara kedua laga itu lantaran ditinggal dua pemain andalannya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Wenger sudah menepis masalah kehilangan pemain andalan, namun ia tak begitu saja membiarkan masalah kedisiplinan pemain.

"Masalah disiplin itu telah banyak merugikan kami sejak awal musim. Jika kami bisa mengendalikan respons dan reaksi kami, maka enam poin pasti sudah di tangan," ujarnya di ESPN Star.

Tapi, ada sedikit kelegaan yang kemudian membuat Wenger yakin timnya bisa meraih hasil kala menghadapi MU, Minggu (28/8/2011) malam WIB. Kemenangan atas Udinese di Liga Champions telah membuat Robin van Persie dkk. yakin bahwa mereka masih memiliki kekuatan untuk bertarung.

"Setelah pertandingan pertama melawan Udinese, tim kami sedikit limbung. Pertandingan itu tertahan di benak kami ketika kami menghadapi Liverpool."

"Pertandingan itu kini sudah lepas dari pikiran kami, dan sekarang kami adalah tim yang jauh lebih percaya diri jelang laga di Manchester," tegasnya.(Detik.com)