Selasa, 23 Agustus 2011

RVD Yakin Spurs Mampu Curi Kemenangan

LONDON - Rafael van der Vaart nampaknya tengah dalam optimisme tinggi. Gelandang asal Belanda ini yakin Tottenham Hotspur mampu mencuri kemenangan dari Manchester United dini hari nanti, walau laga di gelar di Old Trafford.

Mantan pemain Real Madrid ini percaya diri dengan cara bermain mereka musim lalu yang dinilai dapat mengimbangi United. Karena hal itulah Van der Vaart percaya bukan hal mustahil untuk mencuri kemenangan di stadion kebanggan United tersebut.

“Kami bermain fantastis disana musim lalu. Upaya saya membentur tiang dan kami hanya sedikit kurang beruntung, saya pikir kami memiliki kesempatan yang bagus, Mengapa tidak (untuk meriah kemenangan)?” ujar Van der Vaart seperti dilansir dari Goal, Selasa (23/8/2011).

“Itu salah satu laga besar lain bagi kami di liga musim ini, kami telah siap dan menatap yang terbaik untuk itu,” tambahnya.

Skuad Iblis merah adalah tim besar yang tentunya sulit untuk dihadapi terutama bila bermain di kandang sendiri. Hal ini disadari betul oleh pria berusia 28 tahun tersebut, walau dirinya tetap yakin bukanlah mustahil meraup hasil positif dalam laga nanti.

“Tentu saja itu adalah laga yang sulit tetapi kami memiliki banyak kepercayaan diri setelah menang di Hearts bahwa kami bisa mendapatkan hasil positif,” pungkasnya.
sumber: detik.com