Selasa, 23 Agustus 2011

Mesum, PNS Beristri 'Dihadiahi' Air Parit

Ilustrasi ] Foto Serambi
BANDA ACEH - Mesum di siang bolong, seorang PNS berinisial MH (31) diciduk warga bersama brodongnya, wanita berinisial CE (17) pelajar salah satu SMK Kota Banda Aceh. Kedua pasangan nonmuhrim dihadiahi air parit alias dimandikan oleh warga sekitar. 

Ini kali kedua MH meyetubuhi CE, setelah dua hari yang lalu di mengakui perbuatan haram itu juga dilakukannya di ruang tamu di rumah abangnya di Lampaseh Kota.

Menurut pengakuan MH kepada petugas dalam BAP yang diisinya di Kantor Satpol PP dan WH Aceh, Kamis (18/7). Kasatpol PP dan WH Aceh melalui Kepala Seksi Penyidik dan Penindakan, Marzuki SAg MH memaparkan kronologis kejadian yang memalukan itu kepada serambinews.com.

Sekitar pukul 12.00 WIB MH dan CE bertandang ke rumah abangnya di Lampaseh Kota dengan mobil sedan miliknya. Sesampai di rumah tersebut di ruang tamu, keduanya sempat makan aneka macam gorengan. Saat asyik beradegan panas di ruang tamu, tanpa sehelai pakaian pun, sekitar pukul 14.00 WIB pintu rumah tersebut digedor warga. Keduanya digiring ke luar rumah dan dimandikan di air parit. Pukul 14.30 WIB, petugas WH Aceh menjemput pelanggar Qanun Nomor 14 Tahun 2003 tentang Khalwat atau Mesum itu untuk diboyong ke Kantor Satpol PP dan WH Aceh di kawasan Jambo Tape.

Petugas Satpol PP dan WH juga menyita dua HP milik MH dan CE, dan kondom basah di lokasi kejadian. Keduanya diproses hukum dan terancam hukuman cambuk maksimal 8 kali.
Sumber Serambinews.com