Selasa, 23 Agustus 2011

Kaka Akhiri Spekulasi

MADRID - Ricardo Kaka mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya. Kaka memutuskan untuk bertahan bersama Real Madrid pada musim 2011/2012. Kaka mengaku tidak punya alasan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, sejumlah klub besar membidik Kaka. Mereka adalah Arsenal dan dua tim dari ibu kota Milan, Nerazzurri danRossoneri. Sebelumnya, muncul berita Inter akan mencoba menggaet Kaka dari hasil penjualan Samuel Eto'o.

Sedangkan, berita bakal pulang kampungnya Kaka ke San Siro memang sudah lama beredar. Bahkan, Milan rencananya ingin meminjam gelandang asal Brasil itu terlebih dahulu. Apalagi, Kaka belum menemukan performa terbaik sejak bergabung pada 2009 dari Milan.

Gelandang serang 29 itu gagal bersaing dengan Mesut Ozil, yang lebih dipercaya Jose Mourinho. Namun, Kaka langsung mengakhiri spekulasi, dengan menegaskan tidak akan meninggalkan Madrid.

"Proyek saya adalah bertahan di Madrid dan mencoba mendapatkan kepercayaan dari pelatih kami," demikian penegasan Kaka mengenai masa depannya di Madrid sebagaimana dilansir Milannews.it, Selasa (23/8/2011).

Seandainya gagal mendapatkan Kaka, Milan dikabarkan sudah menyiapkan nama alternatif lain. Juara Serie A itu berharap mendatangkan gelandang Alberto Aquilani. Kabarnya, kepindahan Aquilani dari Liverpool ke San Siro segera terwujud.sumber okezone