Selasa, 20 September 2011

'Gol Demi Gol Akan Segera Datang dari Torres'

ACEH MINUTES | Fernando Torres baru saja mendapatkan momen tak mengenakkan di Old Trafford kemarin. Namun Torres diyakini akan segera bangkit dan gol-gol pun akan datang dari kaki serta kepalanya.

Meski Chelsea kalah 1-3 dari Manchester United, namun Andre Villas-Boas boleh jadi punya tengah membuncah optimismenya terkait produktivitas Torres di lini depan.

Satu gol dicetaknya dan Torres pun mulai menunjukkan aksi-aksi seperti yang pernah diperlihatkan bersama Liverpool. Ia beberapa kali mengancam gawang David De Gea dan rajin membuka ruang serta memberikan assist kepada rekan-rekannya.

Tapi satu cerita tak enak dibuat Torres pada menit 83 saat ia sudah berhasil melewati De Gea dan tinggal berhadapan dengan gawang kosong, tembakan Torres malah meleset dari sasaran. Alhasil Torres pun hanya bisa terpaku dan ia pun jadi bahan tertawaan fans MU yang ada di belakangnya.

Melihat penampilan rekannya asal Spanyol itu, Petr Cech meyakini jika Torres sudah mulai membaik penampilannya. Apalagi di laga-laga sebelumnya Torres sudah menunjukkan hal serupa.

"Saya akan terus mengatakan hal sama; Saya melihat semakin lama dia semakin membaik. Dia tampil sangat baik saat melawan Stoke. Dia tidak mencetak gol karena tidak beruntung. Melawan (Bayer) Leverkusen dia tidak mencetak gol namun mengkreasikan dua gol," tutur Cech di Guardian.

"Saat melawan United dia menciptakan peluang terbuka untuk Ramires. Lalu ia mencetak gol dan menciptakan peluang yang lain. Saya tidak tahu apa yang terjadi namun ia tidak mencetak gol dari situasi itu. Namun dia menciptakan banyak peluang dan pergerakannya membahayakan. Anda bisa melihatnya," lanjutnya.

"Saya tidak khawatir. Dia akan mencetak banyak gol. Apa yang orang harus ingat adalahnya bagaimana dia bermain baik selama pertandingan dan gol hebat yang dicetaknya," tuntas kiper asal Republik Ceko itu.(Detik.com)