Senin, 19 September 2011

Brad Pitt Sewa Eks Pasukan Elite Inggris Jadi Pengawal

LONDON | ACEH MINUTES - Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tidak ragu merogoh kocek sedalam-dalamnya untuk masalah keamanan. Mereka menggelontorkan 150 ribu pounds atau sekitar Rp 2 miliar untuk keamanan di rumah mereka di Prancis.

Pitt khawatir dengan keselamatan mereka setelah mendengar kabar geng kejahatan dari Italia dan Rusia mengincar rumah-rumah orang kaya untuk dirampok.

Sumber The Sun mengatakan, "Brad telah menyewa satu tim dari bekas SAS (Pasukan Khusus Inggris) untuk melindungi mereka dan menjaga properti mereka setiap saat."

Tim tersebut memantau lewat layar televisi yang tersambung pada kamera di rumah Pitt dan Jolie. Kamera itu memiliki sensor gerak dan beroperasi lewat Wi-Fi.

"Bahkan ada sensor sidik jari untuk masuk ke beberapa bagian di rumah tersebut," kata sumber itu. "Setiap inci rumah itu terpantau. Itu seperti dalam film James Bond."

Akan tetapi, teknologi tersebut bisa mengganggu aktivitas enam anak yang kini diasuh pasangan Pitt dan Jolie. Selain itu, bagaimana jika pasangan tersebut ingin berhubungan intim?(tempointeraktif)