Senin, 19 September 2011

Reyes Bicara Tentang La Liga dan Premier League

MADRID | ACEH MINUTES - Striker Atletico Madrid, Jose Antonio Reyes menegaskan bahwa Premier League merupakan liga yang bagus. Tapi baginya La Liga tetap menjadi liga yang terbaik.

Mantan pemain Arsenal itu percaya bahwa La Liga memiliki banyak pemain berkualitas daripada di Inggris. Bahkan dia juga mengatakan bahwa hampir mustahil untuk tim Spanyol lainnya menyaingi rivalitas Real Madrid dan Barcelona.

Reyes yang pernah bermain untuk Arsenal dari 2004 hingga 2007 membicarakan perbedaan antara La Liga dan Premier League dan mengakui itu.

“Tanpa diragukan lagi, La Liga Spanyol adalah yang terbaik. Premier League memang bagus, bermain di sana dengan permainan cepat dan jarang berhenti, dan wasit juga menghentikan pertandingan jika ada pelanggaran yang jelas,” jelas Reyes seperti dikutip Goal, Senin (19/9/2011).

Namun, Reyes juga mengeluarkan pendapatnya bahwa di La Liga hanya Barcelona dan Real Madrid yang menguasai ranah Spanyol. Untuk itu dia berpikir realistis terhadap timnya Atletico Madrid yang hanya ingin menargetkan posisi ketiga di klasemen La Liga.

“Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub yang sangat kuat, yang bisa saja mendatangkan pemain yang mereka inginkan kapan saja, dan sesuatu yang sangat mustahil bisa bersaing dengan mereka,” tutupnya.(okezone.com)