Senin, 19 September 2011

Baggio Kandidat Pengganti Gasperini

MILAN | ACEH MINUTES - Posisi pelatih Inter Milan, Gian Pierro Gasperini semakin panas. Laporan di Italia kali ini mengaitkan mantan striker Timnas Italia Roberto Baggio menjadi kandidat pengganti Gasperini.

Gasperini telah gagal membawa empat laga Inter Milan dengan kemenangan. Bahkan pada laga awal Serie A, Inter harus takluk di tangan Palermo dengan skor 4-3. Presiden Inter, Massimo Moratti pun mempertimbangkan kembali pilihannya, apakah akan mempertahankan Gasperini atau mencari pelatih baru.

Situasi pelik di jajaran pelatih Inter mengakibatkan muncul beberapa kandidat kuat. Diantaranya, Claudio Ranieri, Dellio Rossi, dan Quique Sanchez Flores. Namun yang paling terbaru adalah mantan striker Inter Milan era 90-an, Roberto Baggio.

Seperti yang tersiar di Football Italia, Senin (19/9/2011), Baggio baru saja mendapat lisensi kepelatihannya dari UEFA musim panas ini. Langkah ini bagi dia pribadi adalah untuk melanjutkan kariernya di dunia sepakbola.

Keunggulan Baggio adalah dia masih muda dan pernah menjadi bagian sejarah bagi I Nerrazzuri. Jadi dia pasti tahu betul permainan Inter.(okezone.com)