Senin, 19 September 2011

Stekelenburg Diopname di RS

MILAN | ACEH MINUTES — Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg, terpaksa dirawat di rumah sakit guna menjalani pemeriksaan medis terkait cedera yang dialaminya saat melawan Inter Milan, Sabtu atau Minggu (18/9/2011) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Stekelenburg harus ditarik keluar pada menit ke-15. Insiden tersebut berawal dari aksi bek Inter, Luico, mengejar umpan Esteban Cambiasso.

Niat Lucio untuk mengambil bola dengan kakinya justru mengenai kepala Stekelenburg. Seketika itu juga, kiper asal Belanda itu terkapar tak sadarkan diri. Stekelenburg pun ditarik ke luar dan posisinya diambil alih oleh kiper kedua Roma, Bogdan Lobont. Tidak ingin mengambil risiko, Stekelenburg langsung dilarikan ke Rumah Sakit San Carlo untuk menjalani pemeriksaan medis.Direktur AS Roma, Walter Sabatini, menjelaskan bahwa Stekelenburg dalam kondisi yang baik meskipun ia harus mendapatkan dua jahitan. "Tidak ada masalah. Dia mendapatkan dua jahitan dan berada dalam pengawasan malam ini. Namun, dia baik-baik saja. Dia berlari dengan berani dan bertabrakan. Tapi, untungnya tidak ada hal yang mengkhawatirkan. Maarten akan tidur di sini dan kembali pulang esok hari," beber Sabatini.(kompas.com)