Selasa, 20 September 2011

[ Lhokseumawe] Kalung Emas Gadis Panggoi Dirampok

LHOKSEUMAWE | ACEH MINUTES - Gadis Dahniar (18) warga Komlek Perumahan Panggoi, Kcamatan Muara Dua Lhokseumawe, menjadi korban perampokan seorang pria. Dua mayam (9 gram) kalung emas miliknya dirampas dari leher korban.

Menurut pengakuan korban, sekitar ekitar pukul 11.00 wib, Selasa (20/9) dia sedang pulang ke rumah usai memetik daun jeruk perut yang tak jauh dari rumah tempat dia tinggal. Seorang pria yang mengenderai sepeda motor jenis supra yang memepetnya serta merta menyabet kalung emas yang berada di leher Dahniar.

Meski sempat memberi perlawanan, namun gadis yang sehari-hari menjadi pembantu di rumah H Ismail Yusuf Pase SH, pengacara senior di Lhokseumawe itu tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku langsung kabur. Tak lama kemudian, aparat polisi tiba di lokasi dan saat ini masih memburu pelaku

"Ketika itu sempat terjadi tarik menarik kalung Dahniar dengan pria tersebut. Namun, kalung tersebut putus, meski sempat berteriak maling. Tapi, pelaku langsung kabur ke arah kawasan omplek Panggoi," kata Ismail Yusuf Pase kepada Serambinews.com. (serambinews.com)