Senin, 22 Agustus 2011

Mourinho tidak akan mengemis maaf

LONDON - Jose Mourinho tidak akan mengemis maaf atas sikapnya yang disebut-sebut tidak terpuji ketika Real Madrid menghadapi Barcelona dalam laga kedua Piala Super Spanyol. Sikap "The Special One" memicu kisruh.

Juru bicara Mourinho, Eladio Parames mengatakan kepada surat kabar Spanyol Rl Mundo, "Jose tidak akan meminta maaf. Ia teguh berpendirian atas sikapnya membela kepentingan Real Madrid."

Manajer Madrid itu menjewer asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova setelah pemain belakang Madrid Marcelo menekel secara brutal pemain Barca Cesc Fabregas. Kejadian itu memicu kericuhan di dua kubu dalam laga yang digelar di Camp Nou pada Rabu pekan lalu. Marcelo akhirnya menerima ganjaran kartu merah dari wasit.

Mourinho tidak menghiraukan kritik yang dilontarkan oleh media massa lokal dan internasional. "Ia (Mourinho) tidak mempedulikan apa yang dikatakan media massa. Ia hanya mempedulikan apa yang dipikirkan dan dilontarkan oleh fans Madrid," kata Parames sebagaimana dikutip dari laman Guardian. 

sumber antaranews