Selasa, 16 Agustus 2011

[Jelang Piala Super Spanyol] Madrid ke Camp Nou untuk Menang

Madrid, Real Madrid ditahan Barcelona dengan skor 2-2 di leg pertama Piala Super Spanyol. Meski cuma imbang di kandang, Los Merengues bertekad menang saat gantian melawat ke Camp Nou.

Berbeda dengan musim lalu, Madrid berani meladeni permainan terbuka Barcelona saat berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (15/8/2011) dinihari WIB. Strategi tersebut terbukti berhasil merepotkan Barcelona yang dalam beberapa pertemuan sebelumnya tampil sangat mendominasi.

Meski kemudian cuma bermain imbang 2-2, Madrid dapat sanjungan ata apa yang mereka pertunjukkan. Kondisi itu membuat kepercayaan diri El Real tetap tinggi saat harus gantian mengunjungi Barcelona dalam laga kedua Kamis (18/8/2011) dinihari WIB. Madrid menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

"Tentu saja itu adalah titel yang Anda inginkan dan masih ada ruang untuk kami tetap optimistis bisa meraihnya. Saya yakin pertadingan di Barcelona akan terbuka dan kami datang untuk bisa menang," sahut Karim Benzema seperti diberitakan AS.

Bermain menekan sebagaimana dipertunjukkan Madrid di Bernabeu disebut Benzema jadi senjata baru timnya untuk meredam Barcelona. Strategi yang sama dia yakin akan kembali diterapkan Jose Mourinho di laga kedua.

"Banyak hal berubah dibanding tahun lalu. Kali ini kami berhasil menguasai bola dan tidak membiarkan mereka bermain. Ini adalah tipe lawan yang kami inginkan. Jika Anda membiarkan Barcelona maka mereka akan berkembang," tuntas striker asal Prancis itu.sumber detik.com