Selasa, 16 Agustus 2011

'Aguero Fantastis'

Manchester - Sergio Aguero memulai kiprahnya di kompetisi sepakbola Inggris dengan langsung mencetak dua gol. Manajer Manchester City Roberto Mancini pun menyebut anak buahnya itu fantastis.

Aguero menjadi bintang dalam laga City kontra Swansea di Etihad Stadium dinihari tadi. Baru tampil mulai menit ke-60, pemain berjuluk Kun tersebut berhasil menceploskan dua gol ke gawang lawan. Tak hanya itu, eks Atletico Madrid tersebut juga mengkreasi lahirnya satu gol lain bagi The Citizens.

Manajer City Roberto Mancini sangat gembira dengan kiprah striker Argentina itu. "Bagi saya, Sergio Aguero adalah pemain yang fantastis. Dia masih muda dan dia akan menjadi pemain yang fantastis di masa depan," kata Mancio seperti dikutip dari BBC.

Mengenai performa tim, Mancini mengatakan bahwa di 15 hingga 20 menit pertama timnya mengalami kesulitan untuk menjebol gawang lawan. Arsitek asal Italia itu juga memuji Swansea yang disebutnya bermain baik di babak pertama.

Kemenangan ini juga menjadi awal yang cukup menjajikan bagi The Citizens untuk mengarungi kompetisi Premier League musim ini.

"Pada akhirnya saya sangat gembira. Tapi ini baru pertandingan pertama. Musim ini akan berlangsung sangat panjang, tetapi penting bagi kami untuk memulai dengan hasil seperti ini," pungkasnya. Sumber detik.com