Jumat, 23 September 2011

Briptu Norman Didukung Ahmad Dhani Keluar dari Kepolisian

JAKARTA | ACEH MINUTES - Bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani, sangat mendukung langkah Briptu Norman Kamaru keluar dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo demi menjadi penghibur masyarakat. Sebelumnya, band Wali pun telah menyatakan dukungan yang sama.

"Norman sendiri yang tahu mana yang baik buat dia. Ikuti jalan saja apa yang terbaik untuk dia. Kalau menurut saya, kalau bisa dijalani dua-duanya, tapi dikembalikan lagi kepada orangnya," ujar Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2011).

Bagi mantan suami Maia Estianty itu, semua profesi sama beratnya, baik itu menjadi penyanyi maupun di kepolisian.

"Yang jelas menjadi penyanyi tidak mudah, tapi karier di kepolisian juga tidak mudah. Yang mudah menjadi jenderal, tapi saya tidak menyayangkan keputusan dia (keluar dari kepolisian)," kata bapak tiga anak itu.

Menurutnya, bila seseorang ingin terjun ke dunia hiburan, khususnya jadi penyanyi, dituntut mampu menciptakan lagu sendiri. Kalau selalu mengandalkan lagu dari orang lain, menurut Dhani kariernya tidak akan bertahan lama.

"Harus bisa mengarang lagu sendiri karena itu modal utama. Tidak banyak penyanyi yang sanggup bertahan sampai usia tua," pungkasnya.(okezone.com)