Jumat, 19 Agustus 2011

Schumi sangat ambisius

ENSTONE - Michael Schumacher belum mencatat hasil gemilang sejak come back ke Formula One sejak tahun lalu. Tapi, bos Mercedes GP Norbert Haug menegaskan Schumi masih lapar gelar.

Baik Schumi dan timnya terus berjuang menemukan penampilan terbaik musim ini. Sayang, mobil Schumi tak terlalu cepat untuk bisa memenangkan podium.

Haug memang mengakui pembalapnya tak tampil maksimal di sesi kualifikasi, namun penampilan Schumi saat lomba menunjukkan keinginannya kembali menjadi juara dunia.

"Saya pikir Anda perlu tahu di sesi kualifikasi ada sesuatu yang terlewat, tapi penampilannya tahun ini, dan saya tak bermaksud membandingkannya dengan Nico Rosberg, kecepatannya bisa dibandingkan. Kadang, Schumi lebih cepat dari Rosberg," kata Haug.

"Jika Anda melihat statistik overtaking, Michael unggul, tak ada seorang pun yang melakukan penyalipan lebih banyak dari dia. Ini akan sulit bagi Vettel yang selalu memulai balapan dari depan," lanjutnya, dikutip Autosport, Jumat (19/8/2011).

"Saya pikir anda melihat beberapa pengereman darinya di Kanada dan dia santai. Kadang, dia terlalu ambisius. Tapi sebenarnya, dia sangat ambisus, bukan terlalu ambisius. Lihat matanya dan Anda akan melihat itu," pungkas Haug.
Sumber okezone.com