Jumat, 19 Agustus 2011

Mourinho dan Vilanova Tampaknya Bebas Sanksi

Barcelona - Perseteruan antara Jose Mourinho dengan Tito Vilanova tampaknya tidak akan berakhir dengan sanksi. Nama keduanya tidak ada dalam laporan wasit yang memimpin pertandingan itu.

Pertandingan leg 2 Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Kamis (18/8/2011) dinihari WIB, memasuki menit-menit akhir ketika para pemain Barcelona dan Real Madrid terlibat berseteruan.

Penyerang Barca, David Villa, berseteru dengan gelandang Madrid, Mesut Oezil. Keduanya dikartu merah. Bek Madrid, Marcelo, juga diusir akibat menekel Cesc Fabregas dengan kasar.

Tidak cuma itu, pelatih Madrid Jose Mourinho juga terlibat 'perang' sendiri ketika terlihat mencolok mata Vilanova, asisten pelatih Barca. Vilanova tidak tinggal diam dan ia balas menampar Mourinho.

Namun aksi tidak terpuji dua nama terakhir ini tampaknya akan menguap begitu saja. Sebab, wasit David Fernandez Borbalan tidak mencantumkan nama keduanya dalam laporannya.

Menurut laporan YahooSports, ini berarti Mourinho dan Vilanova bakal terbebas dari sanksi.

Pertandingan itu sendiri dimenangi Barca dengan skor 3-2 yang membuat mereka menjuarai Piala Super Spanyol dengan agregat 5-4 setelah bermain 2-2 di markas Madrid. sumber detik.com