Minggu, 21 Agustus 2011

Mourinho Sindir Barcelona Bak 'Tim Kecil'

"Kami bermain seperti laki-laki sejati dan tidak jatuh hanya karena sentuhan lemah." 



Kekalahan Real Madrid dari Barcelona di ajang Piala Super Spanyol masih menyisakan kekecewaan pada Jose Mourinho. Entrenador Los Blancos ini menyindir Barcelona sebagai tim kecil karena sebuah alasan.

Kali ini Mourinho memilih mengkritik tak adanya ball-boys di babak pertama. Mourinho menilai hal itu memang disengaja untuk mengulur-ulur waktu di pertandingan yang berkesudahan 3-2 buat keunggulan Barca itu.

"Real Madrid memberikan sebuah performa yang spektakuler dari menit pertama hingga menit terakhir," ujar Mourinho seperti dilansir Telegraph.

"Kami datang ke sana untuk bermain. Apa yang saya katakan tidak bermaksud mengkritik. Saya hanya mengatakan sebuah fakta: Di sana tidak ada ball-boys di babak kedua dan itu terkadang menjadi tipikal tim-tim kecil ketika mengalami kesulitan," lanjutnya.

Tak hanya itu, Mourinho juga kembali mengkritik permainan 'manja' pemain Blaugrana sepanjang pertandingan. Mourinho menilai pasukan Josep Guardiola terlalu berlebihan dalam bereaksi saat mendapat tekanan dari pemain Madrid.

"Saya tidak akan mengatakan kami bahagia karena kami tidak memenangkan Piala Super Spanyol, itu akan membuat saya munafik. Tapi kami bermain seperti laki-laki sejati dan tidak jatuh hanya karena sentuhan lemah," tegasnya.

sumber: VIVAnews