Kamis, 18 Agustus 2011

Mourinho Menyoal Ballboy di Camp Nou

Madrid, Jose Mourinho dibuat kesal oleh ballboy di Camp Nou saat Real Madrid ditundukkan Barcelona di Piala Super Spanyol. Karena hal itu, dia kemudian menuding The Catalans seperti sebuah tim kecil.

Yang membuat Mourinho kesal dengan ballboy di Camp Nou adalah karena mereka mendadak 'menghilang' dari pinggir lapangan saat babak kedua dimulai. Kondisi tersebut merugikan Madrid yang harus kehilangan banyak waktu saat bola out, mengingat mereka dalam posisi tertinggal 1-2.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Mourinho dengan keras mengomentari kondisi tersebut. Cara-cara yang dilakukan Barcelona itu disebutnya sebagai metode yang umum digunakan klub-klub kecil saat dihadang kesulitan dalam pertandingan.

"Apa yang ingin saya katakan bukanlah sebuah kritikan, saya hanya ingin menyampaikan fakta: tak ada ballboy di babak kedua, yang mana merupakan tipikal sebuah tim kecil saat menghadapi kesulitan," seru Mourinho seperti diberitakan Guardian.

Selain itu Mourinho juga kembali menuduh pemain Barcelona banyak melakukan diving. Ini bukan kali pertama dia mengutarakan hal tersebut karena musim lalu tudingan serupa dia lontarkan pada Lionel Messi cs.

"Saya tidak akan mengatakan kami gembira, karena kami tidak memenangi Piala Super Spanyol, itu menunjukkan saya munafik. Tapi kami berniat bermain seperti laki-laki dan tidak jatuh ke tanah hanya karena sentuhan ringan," tuntas dia.sumber detik.com