Kamis, 18 Agustus 2011

Ini Surat Lengkap Nazaruddin kepada SBY yang Meminta Dipenjarakan

JAKARTA, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin memohon kepada Presiden Susili Bambang Yudhoyono untuk segera memberikan hukuman penjara kepada dirinya tanpa proses persidangan.
Nazaruddin meminta agar SBY dapat berjanji memberikan ketenangan untuk keluarganya. Surat tersebut ditunjukan Nazaruddin di gedung KPK. Jl HR Rasuna Said Jakarta, Kamis (18/08/2011) berikut isi lengkap surat tersebut:
Kepada Yth.
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Republik Indonesia
Di Tempat
Bapak Presiden yang saya hormati,
Saya memohon kepada Bapak agar segera memberi hukuman penjara kepada saya tanpa perlu lagi mengikuti proses persidangan untuk membela hak-hak saya, bagi saya, saya rela dihukum penjara bertahun-tahun asalkan Bapak dapat berjanji Bapak akan memberikan ketenangan lahir dan bathin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya.
Perlu saya jelaskan bahwa istri asaya adalah benar-benar seorang Ibu Rumah Tangga yang sama sekali tidak mengetahui apapun yang berhubungan dengan kepartaian. Saya juga berjanji, saya tidak akan menceritakan apapun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK demi kelangsungan bangsa ini. Demikian surat ini, mohon bantuan dan perhatian Bapak Presiden.
Hormat Saya,
Nazaruddin
sumber pedomannews.com