Kamis, 18 Agustus 2011

Gadis ABG ditemukan tewas

Ilustrasi
MEULABOH - Ati (13) remaja tanggung warga Desa Blang Beurandang, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, kemarin pagi ditemukan tewas dan mengapung  di aliran sungai kawasan Desa Leuhan. Sebelumnya dilaporkan korban menghilang sejak Sabtu (14/8). Saat ditemukan tubuh korban sudah membusuk.

Kematian gadis ABG yang tidak lagi bersekolah dan diketahui mengalami gangguan kejiawaan itu, masih menjadi misteri. Sebab sebelum korban hilang sempat terlihat warga sedang bermain di sekitar fabrik kawasan tersebut.

Kepala Desa Blang Beurandang, Sulaiman, kepada Serambinews.com, mengaku selama empat hari warga melakukan pencaharian hingga ditemukan tewas dengan kondisi tubuh korban sudah membusuk. Dia ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi yang disebutkan  awal tenggelamnya.

Sebelumnya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat HT Ahmad Dadek , mengaku pihaknya beserta tim SAR, Meulaboh Rescue dan berbagai pihak lainnya telah berupaya melakukan pencarian korban yang diduga tenggelam di kawasan Desa Blang Beurandang.

Namun upaya pencarian terhadap korban ini mengalami kendala, karena Rubber Boat yang digunakan petugas tak bisa digunakan karena aliran sungai yang dangkal. Sehingga petugas memutuskan untuk melakukan penyisiran disekitar lokasi kejadian.Sumber Waspada online