Sabtu, 20 Agustus 2011

Kritik Barca untuk Mourinho Terus Berlanjut

Barcelona - Barcelona terus mencecar Jose Mourinho. Teranyar, Wakil Presiden Barca Carles Vilarrubi yang mengritik pria asal Portugal itu.

Sikap Mourinho yang menyolok mata asisten pelatih Barca, Tito Vilanova, mengundang reaksi. Bek Los Cules, Gerard Pique, menyebut ulah eks arsitek Chelsea dan Inter Milan itu menghancurkan sepakbola Spanyol.

Sementara itu, Mourinho tak kalah nyinyir. Ia membahas masalah hilangnya ball-boy di Stadion Camp Nou pada babak kedua laga Piala Super Spanyol. Hilangnya para bocah pemungut bola itu dituding Mourinho sebagai akal-akalan Barca untuk menghabiskan waktu.

Situasi akhirnya tak kunjung dingin. Setelah balas-balasan komentar seperti itu, yang hadir berikutnya adalah komentar tak kalah pedas dari Villarubi.

"Saya hanya ingin melebarkan komentar Pique. Saya hanya bisa bilang, dia adalah penyakit bagi sepakbola Spanyol," ujarnya di ESPN Star.

"Saya yakin, Madrid sebagai sebuah institusi tidak akan mendukung perbuatan pelatih mereka dalam kasus seperti kemarin. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa jam ke depan," lanjutnya.

Sejauh ini, tak ada sanksi yang dijatuhkan, baik kepada Mourinho maupun Vilanova. Sebabnya, nama keduanya tidak ada dalam laporan wasit yang memimpin pertandingan itu.
sumber: detiksport