Sabtu, 20 Agustus 2011

Dua Brimbob Dibacok di RSUD Abepura

Jayapura: Bri[ptu� Andre Syangbati dan Bripol Soleman Trengano, anggota Brimob Polda Papua, dibacok orang tak dikenal saat berjaga di Rumah Sakit Umum Abepura, Sabtu (20/8).

Tersangka bernama Frans. Tanpa alasan jelas, ia marah-marah saat mengantar temannya ke ruang UGD. Menghindari keributan, kedua anggota Brimob mengusir Frans.

Tak berlangsung lama, Frans bersama sejumlah orang bersenjata tajam kembali mendatangi Andre dan Soleman. Mereka mengamuk.� Sejumlah pasien dan pengunjung rumah sakit panik. Mereka berlarian menyelamatkan diri.

Kalah jumlah, Andre dan Soleman berlindung ke dalam ruangan rumah sakit. Namun, Frans cs semakin menjadi-jadi. Mereka mendobrak pintu kamar dan melakukan penyerangan. Andre dibacok di kepala. Sedangkan, Soleman robek di punggung dan tangan kiri.

Korban sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Tetapi, Frans tak nampak menghentikan serangan. Akibatnya, korban terpaksa menembak pelaku. Frans rubuh di tempat.

Kini, Andre dan Soleman tengah dirawat intensif di RSUD Abepura. Sementara, Frans dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.sumber metrotvnews.com