Senin, 29 Agustus 2011

Banda Aceh Mulai Sepi

ACEH MINUTES] BANDA ACEH - Memasuki H-2 Idul Fitri 1432 Hijriah, Minggu (28/8), suasana Kota Banda Aceh tampak mulai sepi. Hal ini terlihat di sejumlah ruas jalan utama di Banda Aceh, dimana arus kendaraan mulai lengang. 

Amatan Serambi di Jalan T Nyak Arief, mulai dari Darussalam hingga ke Simpang Jambo Tape, jika selama bulan puasa di pinggir jalan itu dipenuhi pedagang penganan berbuka puasa, kemarin sore hanya terlihat beberapa orang saja yang masih menggelar dagangannya. Itu pun sepi pembeli. 

Sepinya aktivitas di jalan protokol juga terlihat di Jalan Teuku Daud Beure’eh, mulai dari Simpang Jambo Tape hingga Simpang Lima. Di samping tidak padatnya kendaraan, di pinggir jalan itu juga sepi pedagang. Hal yang sama juiga terlihat di Jalan Teuku Umar, Jalan Chik Ditiro, dan Jalan Tgk Imum Luengbata. Seperti Ibu Kota provinsi lainnya, Banda Aceh diperkirakan mulai ramai kembali usai cuti bersama Idul Fitri 1432 Hijriah, seiring dimulainya aktivitas perkantoran, Senin (5/9).(serambinews.com)