Jumat, 02 September 2011

Sergio Ramos Balas Kritikan Presiden Sevilla

MADRID | ACEH MINUTES - Punggawa Real Madrid, Sergio Ramos, tak terima dengan kritikan pedas dari Jose Maria Del Nido seputar kompetisi La Liga Spanyol yang hanya dikuasai duopoli Los Blancos dan Barcelona.

Melihat dominasi dua raksasa itu yang begitu kentara sejak pekan pembuka kampanye 2011/12, di mana Madrid melumat Real Zaragoza 6-0 dan Barca memukul Villarreal 5-0, Del Nido tak sungkan-sungkan melontarkan kecaman.

Adakah fans yang tak mengatakan bahwa liga ini telah dilacurkan, diperdagangkan, dan dikorupsi Turnamen kami bukan hanya lelucon terbesar di Eropa, tapi juga di dunia, tukas presiden Sevilla itu.

Ini adalah liga dunia ketiga di mana dua klub mengambil jatah uang hak siar televisi klub-klub lain, imbuhnya.

Menyikapi pernyataan bernada ketidakpuasan dari Del Nido, Ramos pun mempersilakan Del Nido membawa klubnya hijrah ke liga negara lain.

?Bila dia tak menyukai La Liga, kenapa dia tidak mencari liga lain bagi klubnya untuk bermain Kami cukup puas dengan kompetisi saat ini,? balas Ramos dikutip EFE.

Di jornada 1 La Liga 2011/12, Sevilla menduduki peringkat kelima berkat kemenangan tipis 2-1 atas tim kaya baru Malaga.(Metronews.com)