Kamis, 08 September 2011

Khadafi Bersumpah Kalahkan NATO & Pemberontak Libya

TRIPOLI | ACEH MINUTES - Keberadaan pemimpin Libya Muammar Khadafi belum diketahui. Namun dalam percakapan telepon dengan stasiun televisi Suriah, Khadafi mengaku dirinya masih berada di wilayah Libya. Khadafi pun bersumpah akan mengalahkan NATO dan para pemberontak yang saat ini telah menguasai sebagai besar wilayah Libya.

"Kaum muda sekarang siap untuk meningkatkan perlawanan terhadap 'tikus-tikus' di Tripoli dan akan menghabisi para tentara bayaran itu," cetus Khadafi via telepon seperti ditayangkan stasiun televisi Arrai TV.

"Kami akan mengalahkan NATO... dan NATO ditolak oleh rakyat Libya," tegas Khadafi seperti dilansir kantor berita Reuters, Kamis (8/9/2011).

Khadafi juga membantah rumor kepergian dirinya ke negeri tetangga Niger bersama konvoi militer Libya. Dikatakan Khadafi, konvoi militer ke Niger tersebut bukan pertama kali terjadi.

"Konvoi yang masuk dan keluar Niger yang mengangkut barang-barang dan orang-orang di dalam dan luar negeri (Libya), menyebutkan bahwa Khadafi pergi ke Niger," tutur Khadafi.

"Ini bukan kali pertama konvoi kendaraan mobil masuk dan keluar Niger," tandas Khadafi.

Juru bicara Khadafi berulang kali menegaskan bahwa Khadafi masih berada di Libya dan sangat bersemangat. Otoritas Niger juga telah menyatakan bahwa Khadafi tidak berada dalam rombongan tersebut.(detik.com)