Senin, 15 Agustus 2011

Usai Laga, Mourinho Langsung Ngacir

MADRID - Jose Mourinho kembali membuat ulah. Pelatih asal Portugal itu tidak kelihatan batang hidungnya, setelah Real Madrid harus puas bermain 2-2 melawan Barcelona, tadi pagi WIB.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid langsung tampil menyerang sejak menit awal. Strategi ini sempat merepotkan pertahanan Barcelona. Hasilnya, tim tuan rumah sempat memimpin lewat gol Mesut Ozil.

Tapi Barca tidak tinggal diam. Pasukan Pep Guardiola mencoba mengandalkan serangan balik. Alhasil, dua gol penyerang andalan David Villa dan Lionel Messi, berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Madrid berusaha bangkit di babak kedua. Mendapatkan dukungan dari pendukung semakin menambah semangat pemain Los Blancos. Hasilnya, Xabi Alonso menjadi penyelemat dengan mencetak gol penyeimbang.

Seusai pertandingan, sejumlah wartawan menunggu kedatangan Mourinho. Tapi, pelatih kontroversial yang akrab disapa The Special One itu, tidak terlihat batang hidungnya. Posisi Mourinho digantikan oleh asisten pelatih Aitor Karanka.

Ya, Karanka memang menggantikan posisi Mourinho dalam acara jumpa pers. Hal ini sudah terjadi sejak April lalu, ketika mantan arsitek Porto, Chelsea dan Inter Milan dikenai hukuman sekira lima laga dari FIFA.

Sebagaimana dilansir Sportsillustrated, Senin (15/8/2011), Karanka sendiri tidak bisa memastikan apakah Mourinho akan kembali berbicara kepada media sebelum laga leg kedua di Camp Nou, atau tidak.
(hmr). sumber okezone.com