Selasa, 06 September 2011

SBY Tinggalkan Pertandingan karena Kecewa Suporter Nyalakan Petasan

JAKARTA | ACEH MINUTES - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan stadion Gelora Bung Karno saat pertandingan Indonesia vs Bahrain belum usai. SBY kecewa karena suporter Merah Putih mulai menyalakan petasan ketika Timnas ketinggalan 0-2 dari Bahrain.

"Ya kita lihat sendiri, kaya gitu petasan-petasan. Sudah beberapa kali diimbau tidak mau berhenti. Sekarang saya tanya, wartawan nyaman nggak dengan nonton seperti itu?," kata Mensesneg Sudi Silalahi saat ditanya alasan SBY dan rombongan meninggalkan stadion.

Sudi berjalan di belakang SBY saat rombongan meninggalkan stadion. "Saya kecewa dengan tingkah laku suporter," timpal orang kepercayaan SBY ini.

Seperti diberitakan, SBY meninggalkan kursi VVIP di balkon stadion saat pertandingan memasuki menit 70-an. SBY yang mengenakan kemeja merah putih itu meninggalkan stadion saat Timnas ketinggalan 0-2 dan para pendukung Timnas di GBK mulai menyalakan petasan. Menyalakan petasan dalam pertandingan adalah sesuatu yang dilarang FIFA. (detik.com)