Sabtu, 17 September 2011

Mourinho Bakal Bawa Madrid Sukses Musim Ini'

MADRID | ACEH MINUTES - Musim pertama Jose Mourinho di Real Madrid hanya berujung satu trofi. Dengan tren selalu bagus di musim keduanya melatih, Mourinho diyakini akan membawa Los Blancos berjaya musim ini.

Trofi Copa Del Rey jadi persembahan pertama Mourinho untuk Madrid musim lalu, setelah mengalahkan Barcelona. Namun di La Liga dan Liga Champions, mereka kalah bersaing dari Barca.

Memasuki musim keduanya, Mourinho bolehlah optimistis terkait rekor bagusnya di tahun kedua melatih sebuah klub. Di Porto pada musim keduanya ia sukses mempersembahkan Liga Champions.

Begitu juga di musim keduanya kala melatih Inter Milan di mana ia mempersembahkan tiga gelar untuk klub Italia itu. Kini di Madrid Mourinho diprediksi bakal mampu mengulangi pencapainnya sebelumnya.


"Kami semakin kuat di bawah Jose Mourinho, tidak diragukan lagi," sahut Cristiano Ronaldo kepada TVI yang dilansir Soccernet.

"Dia adalah pelatih berkualitas. Prestasinya berbicara bagaimana dirinya. Di manapun ia melatih, dia pasti selalu membawa gelar juara. Aku sangat senang bekerja dengannya. Dia adalah pelatih yang sangat bagus, salah satu yang terbaik di dunia dan aku ingin memenangi banyak gelar dengan Mourinho," sambungnya.

Mengenai tekanan yang selalu muncul pada Mourinho dan juga Madrid menurut Ronaldo wajar adanya. Sebab klub sebesar Madrid selalu dituntut meraih banyak gelar.

"Real Madrid adalah klub terkaya di dunia, tim dengan gelar Liga Champions terbanyak. Dalam kasus ini, kami tahu level akan selalu lebih tinggi dan kami merasakan tekanan ketika kami sedang berjalan yang mana itu bagus," aku Ronaldo.

"Klub seperti Real Madrid tidak bisa lama-lama tidak memenangi kompetisi penting seperti Liga Champions atau La Liga. Aku yakin segalanya akan berubah musim ini. Kami berada di jalur yang benar, kami punya start yang bagus. Kini kita tunggu seperti apa hasilnya," tuntasnya.(Detik.com)