Sabtu, 17 September 2011

Lawan MU, Chelsea Tanpa Drogba

LONDON | ACEH MINUTES - Penyerang Didier Drogba belum pulih dari masalah gegar otak dan karena itu tak masuk skuad Chelsea yang akan melakoni laga Premier League melawan Manchester United (MU), di Old Trafford, Minggu (18/9/2011). Demikian dikatakan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas.

Drogba mengalami masalah tersebut akibat berbenturan dengan kiper Norwich City, pada laga Premier League, 27 Agustus lalu dan belum bermain sampai sekarang. Ia sempat diprediksi bisa sembuh dan bisa tampil melawan MU.

"Didier telah menjalani sesi latihan dengan intensitas medium pada hari Kamis kemarin dan hari ini (Jumat) telah menjalani sesi latihan berintensitas tinggi. Namun, terlalu dini baginya untuk tampil melawan Manchester United," ujar Villas-Boas.

Selain itu, dua kiper cadangan Chelsea, Ross Turnbull dan Hilario juga bermasalah dengan kebugaran. Meski begitu, salah satu dari mereka akan tetap dibawa ke Old Trafford untuk melapis Petr Cech.

"Hilario mengalami benturan pada tulang pinggul. Ia akan menjalani pemindaian dan kami berusaha mencari tahu seberapa parah cederanya. Tingkat kebugaran Turnbull mencapai 80 persen setelah menjalani masa pemulihan. Salah satu dari mereka akan ada di kursi cadangan (pada laga melawan MU)," tambahnya.(kompas.com)