Minggu, 18 September 2011

Suratnya Tak Lengkap, Permohonan Mundur Briptu Norman Dikembalikan

JAKARTA | ACEH MINUTES - Briptu Norman Kamaru telah mengajukan surat permohonan mundur sebagai anggota Brimob Gorontalo. Namun permohanan itu ditolak Polda Gorontalo karena surat permohonan itu dinilai tidak lengkap.

"Permohonannya dikembalikan karena format permohonannya tidak ditandatangani oleh Kepala Satuan Brimob sebagai atasan langsung," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam kepada detikcom, Minggu (18/9/2011).

Hingga saat ini, surat tersebut belum juga diserahkan kembali oleh Norman ke Polda Gorontalo. Kedua orangtua Norman yang disarankan berkomunikasi langsung dengan Kapolda Gorontalo terkait pengunduran diri Norman, belum juga muncul.

"Kedua orangtuanya disarankan langsung menghadap Kapolda dengan membawa permohonan Briptu Norman, namun sampai dengan saat ini belum juga menghadap Kapolda," papar Anton.

Nama Norman memang melejit setelah video lip-sync lagu Chaiya chaiya beredar di dunia maya. Aksi yang awalnya hanya sekedar iseng itu justru membuat Norman kebanjiran tawaran manggung.

Saat diundang ke Jakarta, Norman melakukan road show ke berbagai acara menunjukan kebolehannya melakukan lip-sync. Aksi Norman pun membuat pendapatannya meningkat secara luar biasa di luar gaji sebagai anggota Brimob. Terlebih lagi sambutan positif dari masyarakat.

Namun pelan-pelan, Norman seperti melupakan tugas utamannya sebagai anggota Brimob. Norman disebut-sebut sering manggung tanpa diketahui oleh pimpinan.(Detik.com)