Minggu, 18 September 2011

[ACEH BARAT] Perkosa Siswi SMP, Seorang Mahasiswa Diamuk Massa

ilustrasi
JEURAM | ACEH MINUTES - Faisal (22) berstatus mahasiswa di Aceh Barat, diamuk massa setelah diketahui bmemperkosaan seorang pelajar sebut saja Tari (15 tahun). Pelaku yang juga warga Dusun Leupee, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya itu saat ini mendekam di sel Mapolres Nagan Raya.

Informasi yang diterima Serambinews.com, perbuatan biadab itu dilakuka dalam sebuah rumah kosong di sekitar tempat tinggal pelaku, Sabtu (17/9) malam. Saat itu korban bersama seorang temanya hendak pulang ke rumah mereka di Kecamatan Kuala Pesisir dengan mengendarai sepeda motor. Namun sampai di Desa Simpang Peuet, Kecamatan Kuala, tiba-tiba kehabisan bahan bakar motor mereka.

Saat itu teman korban mencari kedai yang menjual minyak (bensin) dengan berjalan kaki. Sedang korban (Tari) tinggal untuk menjaga sepeda motor mereka. Waktu bersamaan datang Faisal dan langsung menghampiri korban.Berdalih menawarkan jasa untuk membantu mencarikan BBM karena sudah larut malam, pelaku mengajak korban mencarikannya. Namun saat itu bukan diajak ke pasar malahan memboyong Tari ke sebuah rumah kosong. Saat itu korban berusaha kabur tapi kawan tidak berimbang, saat itu langsung dibekap pelaku. Sambil mengancam, pelaku memperkosa korban.



Pelaku Faisal juga merampas kalung putih milik korban sambil mengancam bahwa kalung tersebut akan dijadikan mahar, untuk melamar korban.Saat itulah korban menjerit sehingga sejumlah warga yang mendengar teriakan mendangani lokasi. Pelaku pun dibabak belur.

Kapolres Nagan Raya AKBP Heri Heriandi melalui Kapolsek Kuala, AKP Sofyan, mengatakan sedang menangani kasus perkosaan tersebut. Pelaku bernama Faisal yang tercatat sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi Meulaboh, sudah ditahan di sel Mapolres. Korban sendiri belum bisa diminta keterangan karena sangat trauma. (Serambinews.com)