Rabu, 17 Agustus 2011

Honda Mobil Siagakan 69 Bengkel Mudik

JAKARTA - Menyambut  Idul Fitri 1432H tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar "Honda Emergency Service 2011", mulai 25 Agustus-5September 2011.  Honda menyiapkan 69 bengkel siaga guna memberi layanan mudik untuk konsumen,  dan kini didukung aplikasi interaktif Blackberry, Honda iMobili.

Dari total 69 titik layanan, 56 lokasi merupakan bengkel dealer resmi Honda yang beroperasi jam kerja (08.00-16.00 WIB) dan 13 Posko Bengkel Siaga di sepanjang jalur mudik (24 jam). Posko ini  menawarkan layanan servis.

"Kami mau memastikan mereka menikmati perjalanan (mudik) dengan aman dan nyaman sepanjang jalan," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela bukber wartawan, semalam (15/8).

Untuk mengetahui informasi dan lokasi bengkel atau posko terdekat dengan navigasi GPS, pemilik mobil Honda bisa mengaplikasi iMobili yang diunduh melalui situs http://hondaisme.imobili.com. Juga ada sistem pengingat waktu Sholat, sahur, imsak dan berbuka.

HEC
Selain itu, Honda juga menenawarkan program Honda Experiance kepada konsumen, khusus di wilayah Jawa-Bali sepanjang tahun. Program bisa dimiliki saat konsumen memegang Honda Experiance Card (HEC) dan bisa memperoleh layanan darurat dengan menghubungi customer care 24 jam bagi konsumen yang menemui masalah dengan mobilnya dalam perjalanan, meliputi derek, penggantian ban atau mengaktifkan aki.
sumber: kompas