Selasa, 30 Agustus 2011

Petani Terkena Peluru Nyasar

LHOKSEUMAWE | ACEH MINUTES-Tangan kiri M Husen Z (60) warga �Desa Mesjid Teupin Punti, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Provinsi Aceh, terkena peluru nyasar ketika sedang santai di depan rumahanya, Selasa (30/8) malam sekira pukul 19.30 Wib. Korban yang mengalami pendarahan hebat langsung diboyong ke rumah sakit, dan harus menjalani operasi untuk mengambil proyektil yang lengket di tubuhnya.

Anak korban, Amrizal, menjelaskan kepada serambinews.com, ayahnya saat itu duduk di depan rumah sambil menyaksikan anak-anak bakar petasan. Tiba-tiba, sebuah benda jatuh menembusi atap seng dan selanjutnya mengenai tangan korban. "Saat ayah sadar, �tanganya telah luka besar dan mengeluarkan banyak darah hingga langsung minta tolong," ujar Amrizal.

Selanjutnya, ayah pun diboyong ke pustu terdekat. Saat diperiksa, pihak pustu pun memastikan ada benda besar sebesar proyektil, hingga dianjurkan dibawa ke Rumah Sakit PMI Lhokseumawe. "Hasil rotgen dipastikan kalau di dalam tangan ayah ada proyektil peluru hingga harus dioperasi," jelasanya. Hingga pukul 22.25 Wib, korban masih dalam ruangan operasi dan menurut Amrizal perkara ini telah ditangani pihak kepolisian.(Serambinews.com)

?