Selasa, 30 Agustus 2011

Casillas: Aku Bisa Tergantikan

AFP
Kiper Real Madrid, Iker Casillas
ACEH MINUTES] MADRID, Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengatakan, siapa pun di timnya bisa kehilangan jatah bermain, termasuk dirinya dan dengan begitu membantah bahwa ia berselisih dengan pelatih Jose Mourinho.

Menurut media-media Spanyol, Mourinho beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa tak ada pemain di timnya yang tak tergantikan. Casillas yang selama ini memang nyaris tak tergantikan disebut tidak suka dengan pernyataan tersebut dan marah kepada Jose Mourinho, setelah tidak dimainkan pada pertandingan persahabatan melawan Galatasaray, pekan lalu.

"Relasiku dengannya baik-baik saja, seperti pemain lain juga begitu. Kadang kala ada perbedaan pendapat dalam beberapa hal, tetapi relasi kami sangat baik. Situasi normal," ujar Casillas.

"Aku selalu membelanya dan ia melakukan hal yang sama terhadapku. Tak ada masalah atau apa pun. Segalanya baik sejak awal dan mengatakan bahwa relasi kami buruk adalah hal yang sangat salah."

"Dalam sepak bola, dan di Madrid, mereka yang berpikir tak tergantikan salah. Setiap pemain di tim ini, yang berpikir mereka tak tergantikan, akan bermasa depan suram," tuturnya.

Mengenai keberhasilan timnya menang 6-0 atas Zaragoza, pada laga perdana Liga BBVA, Sabtu (27/8/2011), Casillas mengatakan, "Setiap orang ingin memulai musim seperti musim lalu dan kami lebih berpengalaman berkat sejumlah pemain baru. Rasanya senang (menang 6-0), tetapi kami tak boleh kehilangan poin seperti musim lalu.(kompas.com)