Sabtu, 13 Agustus 2011

Demokrat minta perubahan Cagub Partai Aceh

BANDA ACEH Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh mengingikan adanya perubahan paket calon Gubernur Aceh yang diusung oleh Partai Aceh (PA). keinginan ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh kepada Waspada Online, malam ini.

Yah kita menginginkan perubahan paket gubernur yang diusung oleh PA, agar ada situasi politik menjadi lebih baik, sebut Mawardi yang juga merupakan Walikota Banda Aceh ini.

Menurutnya, jika PA bersedia mengubah Paket Zaini Abdulah dan Muzakir Manaf (Zikir) akan sangat berpengaruh positif dalam penciptaan stabilitas politik di Aceh nantinya.

Tentunya kita (Partai Demokrat-red) sangat berharap dan menginkan adanya perubahan paket tersebut guna semakin memperkokoh jalinan komunikasi politik yang selama ini telah dibangun dalam proses dan dinamika politik di Aceh.

Sementara itu juru bicara PA Fachrul Razi mengatakan bahwa paket calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh PA dalam Pemilukada Aceh sudah final dan tidak mungkin untuk dirubah lagi. Dalam beberapa pertemuan para petinggi Demokrat tidak pernah menyampaikan hal tersebut secara resmi, dan saya baru mendengar hal ini tuturnya.
Sumber waspada online